NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Jan 2023 15:41 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Kumpulan pecinta motor Sport Adventure Honda CB150X melakukan Touring sekaligus deklarasi peresmian komunitas yang diberi nama CB150X Sumbar. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kebangaan terhadap sepeda motor Honda dan semangat persaudaraan, terutama pada sepeda motor CB150X. Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 08 Januari 2023 di Tugu Khatulistiwa Bonjol, Kab. Pasaman.


“Alasan Tugu Khatulistiwa itu dipilih sebagai lokasi kegiatan adalah khatulistiwa merupakan garis lintang nol derjat yang bisa diartikan sebagai titik awal mula berdirinya komintas Honda CB150X Sumbar”, kata Andi Jayusman selaku ketua komuniti CB150X Sumbar.


Manager Marketing PT. Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan bahwa harapanya komunitas ini bisa menjadi contoh positif bagi komunitas lain dan bagi masyarakat umum dalam berkendara. Kami juga berharap komunitas ini dapat berkontribusi mendukung program pemerintah dalam kegiatan sosial, lingkungan, dan Kesehatan.

Touring CB150X Sumbar
“Rasa lelah tidak akan menghampiri anggota yang melaksanakan touring pada kegiatan ini. Hal ini dikarenakan CB150X memiliki letak setang yang tinggi dan lebar, jok yang tak begitu tinggi, dan pijakan kaki yang lebih maju membuat posisi pengendara menjadi santai. Punggung yang tegak, posisi tangan dan kaki yang rileks sehingga membuat pengendara yang perjalananya jauh dan lama menjadi tidak mudah lelah”, tambah Yohanes.


Rute touring dimulai dari Kota Padang menuju ke Tugu Khatulistiwa Bonjol, Kab. Pasaman. “Pelaksanaan kegiatan touring dan deklarasi ini berjalan dengan aman dan lancar. Kami berharap dengan berdirinya komunitas CB150X ini bisa semakin memupuk persaudaraan antar sesame anggota komunitas dan memberikan dampak positif untuk kedepanya”, tutup Andi.

RELATED
NEWS