NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Apr 2024 09:43 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PT Menara Agung seba­gai main dealer sepeda motor Honda bersama Komunitas Honda Sumbar (AHSB) sukses menggelar kegiatan bertajuk Honda Cimmunity Bikers Soleh pada akhir pekan lalu. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmenya da­lam berkontribusi pada ma­syarakat sekitar.

Beragam kegiatan yang diselenggarakan dalam acara ini meliputi penyerahan bantuan sosial kepada panti asuhan, pembagian takjil gratis, sesi ngabuburide city rolling dengan menggunakan sepeda motor terbaru dari Honda, yaitu New Honda Stylo 160 dan EM1 e, serta diakhiri de­ngan buka puasa bersama komunitas Honda.

Manager Marketing PT Menara Agung Yohanes Budi­yanto menyampaikan apresiasi atas atusiasme dan partisipasi semua pihak da­lam kegiatan ini. Pihaknya berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi penerima bantuan, tetapi juga menginspirasi banyak orang untuk terus berbuat kebaikan dan berbagi kebahagiaan, terutama di bulan suci Ramadhan yang pe­nuh berkah ini.

“Honda Community Bikers Soleh menjadi bukti nyata bahwa semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama tetap hidup dan berkembang di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan semacam ini tidak hanya me­nguatkan hubungan antarindividu, tetapi juga memper­kokoh fondasi kebersamaan dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis bagi semua,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Yohanes juga menyampaikan bahwa menjelang mu­sim mudik lebaran Idul Fitri 1445 H, PT Menara Agung memberikan diskon service sebesar 20% bagi para konsumen setianya.

“Diskon ini berlaku mulai dari tanggal 27 Maret hingga 05 April 2024 di seluruh jaringan bengkel resmi AHASS PT Menara Agung,” tutupnya

RELATED
NEWS