NEWS
DETAILS
Minggu, 21 May 2017 12:08 - Honda Community

CV. Anugerah Perdana (ANPER) selaku Main Dealer wilayah Sulawesi Tengah memasuki pasar motor adventure tourer melalui peluncuran Honda CRF25RALLY. Kegiatannya berlangsung di Monumen tugu Perdamaian Palu, Minggu 2 April 2017.
  
Sebagai model CRF terbaru untuk medan off-road dan performa adventure turing, model ini nyaman dikendarai saat di jalan tanah.

CRF250RALLY yang disebut sebagai replika dari CRF450RALLY dilengkapi dengan fitur yang berorientasi untuk kompetisi rally dan bodywork yang terinspirasi dari CRF450 RALLY serta kombinasi dari torsi di akhir putaran bawah ditambah dengan substansial power pada akhir putaran atas. CRF250RALLY menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan saat di jalan on maupun off-road. Model ini juga memberikan kenyamanan saat perjalanan dan praktis dikendarai di perkotaan. Model ini menampilkan semangat rally di setiap perjalanan.

General Manager ANPER bapak Tommy Soomitro mengungkapkan sudah sejak lama para bikers Palu menanyakan motor Rally Honda. Hal itu terlihat dari pecinta motor Rally yang memodifikasi motor Hondanya untuk di gunakan adventure turing di medan off-road.

"Bikers Palu selalu bertanya kapan motor ini akan hadir, yang bertanya itu adalah bikers yang suka rally. Motor ini sebagai jawaban atas antusias para bikers kami hadirkan CRF250Rally CRF dengan DNA Rally Dakar menghadirkan model yang tepat untuk melintasi perjalanan di berbagai medan," ucapnya.

Untuk merasakan pesona alam tanah Sulawesi, CRF250RALLY menjadi pilihan terbaik dan jaringan penjualan kami telah tersebar luas di seluruh Sulawesi Tengah.

Adis setelah mengendarai Honda CRF250Rally sebanyak tiga putaran berturut-turut di area Monumen Tugu Perdamaian daerah tandus dan kering mengatakan motornya nyaman, handling ok, Suspensi ok, rem mantap  cocok untuk melakukan long trip

Disusul Widi setelah dua kali putaran Motornya menantang, nyaman, suspensi ok, handling mantap, harga sesuai dengan fitur.

RELATED
NEWS