NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Aug 2019 18:45 - Honda Community

Pada gelaran Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2019 (AHSRIC) yang berlangsung di Medan, Sumatera Utara beberapa pekan kemarin, Viodea Firli berhasil menyabet juara 1 di kelas Advisor Komunitas Matic.

Ada beberapa fakta menarik dari juara asal Surabaya ini.

Ketika menjuara gelaran tersebut, Firli baru diterima kerja selama kurang lebih 2 bulan di main dealer Honda PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) dan langsung mengikuti kompetisi.

Meski begitu, kegiatan adu ketangkasan berkendara ini bukan lah hal yang baru untuk Firli.

Ia mengaku pernah ikut seleksi tahun 2016, 2017 namun enggak pernah dapat juara.

“Tahun 2018 ikut lagi di Pekanbaru, nggak juara. Tapi alhamdulillah masuk 10 besar, ranking 8. Dikasih kesempatan lagi tahun 2019 dan aku latihan dengan porsi yang berbeda dari taun sebelumnya. Lebih fokus lagi ditaun ini, lebih serius dan lebih enjoy, lebih positif thinking juga lebih tepatnya, dan akhirnya bisa juara,” kata Firli.

Anggota komunitas Honda Beat Independent Kediri ini juga menambahkan di sela kesibukannya sebelum kompetisi safety riding kemarin, dirinya juga menyempatkan diri melamar kerja di MPM kediri hingga akhirnya sejak Juli 2019 lalu ia diterima kerja sebagai Customer Assistance & Blogger Staff - HC3.

“Kesan kesannya senang, terharu. Bangga bisa membawa nama baik MPM, Komunitas dan Keluarga. Bahagia tak terkira juga, karena saya bisa kasih kado terindah untuk mami saya saat itu. Enggak nyangka semuanya di luar ekspektasi saya.” tutupnya

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK