NEWS
DETAILS
Senin, 17 Feb 2020 09:03 - Ikatan Motor Honda Bangka Belitung

Main Dealer motor Honda Bangka Belitung PT. Asia Surya Perkasa menggelar community event yang bernama Nongkrong Bareng BeAT yang berbarengan dengan Regional Public Launching motor New Honda Beat di Lapangan Glora, Muntok, kabupaten Bangka Barat.

 

"Tahun 2020 adalah jamannya nge-BeAT bro & sist." Demikian tagline acara kali ini.

Acara dimulai dari rolling city Muntok di kawal oleh tim Patwal Polantas Muntok agar di perjalanan kondusif dan tertib. Peserta kali ini dihadiri oleh seluruh member IMH Bangka dari seluruh penjuru Bangka. Setelah rolling city dan bersantai sejenak di Kong Djie Cafe yang berlokasi tidak jauh dari venue.

Agenda berikutnya community gathering yang selalu ada di setiap event, agar persaudaraan selalu solid antar komunitas.

Jenggo selaku PIC Community mengatakan, "antusias temen-temen dari IMHB sangat luar biasa, mau gas dari Pangkalpinang/Sungailiat menuju Muntok. Saya sangat bangga dan senang atas partisipasinya".

Nongkrong Bareng BeAT & Gathering Komunitasi Honda bersama main dealer motor Honda Babel PT. Asia Surya Perkasa di kabupaten Bangka Barat. (Ist)

Nongkrong Bareng BeAT & Gathering Komunitasi Honda bersama main dealer motor Honda Babel PT. Asia Surya Perkasa di kabupaten Bangka Barat. (Ist)

Dalam kegiatan gathering adapun dress competition dengan tema Sporty dan Street, tentu saja dengan penilaian ala bikers juga.

Usai kegiatan dari Cafe, semua komunitas bergeser ke venue untuk menyaksikan unveiling motor New BeAT dan setelahnya menikmati hiburan musik dangdut yang di bawakan oleh artis Ibu Kota.

Setiap perjalanan mau pergi atau pulang juga tetap safety ya bro & sist, karena anggota tubuh kita tidak ada suku cadangan di toko mana pun. Gunangan helm dan jaket agar tetap aman, #cari_aman

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK