NEWS
DETAILS
Senin, 27 Feb 2023 08:49 - Club Motor Honda Jambi

Tingginya angka kecelakaan sepeda motor dijalan, diakibatkan karena kurangnya kesadaran pengendaranya akan pentingnya keselamatan saat berkendara, terutama saat naik motor. Keselamatan dalam berkendara memang terkadang menjadi hal yang di nomor sekiankan oleh sebagian besar orang, dengan alasan ingin cepat, tidak sempat, ribet, malas, dan juga alasan-alasan yang sebenarnya cukup “remeh” bila dibandingkan dengan dampak yang akan terjadi apabila kita mengabaikan hal tersebut.

Itu kenapa PT. Sinar Sentosa Primatama selaku Main Dealer Honda di Jambi terus melakukan sosialisasi dan sharing tentang pentingnya kita untuk selalu #Cari_aman saat naik motor kepada seluruh lapisan masyaraka dimulai dari murid-murid SMA N 8 Kota Jambi, SMP YKP Pertamina, SMK Kesehatan Fania Salsabila, SMK Yadika, kantor-kantor swasta, instansi pemerintahan, komunitas Honda, dan juga masyarakat umum, mulai dari yang belia sampai yang beliau. Karena keselamatan adalah hal yang benar-benar harus kita utamakan saat naik motor.

Dengan mengusung tema #Cari_aman saat naik motor, kegiatan sosialisasi dan sharing tentang keselamatan berkedara ini juga disajikan dengan pembawaan materi yang menarik tentang potensi  bahaya apa saja yang ada dijalan dan juga apa saja yang bisa kita lakukan untuk mengurangi potensi terjadinya kecelakaan pada saat kita naik motor, oleh instruktur safety riding, Agung Sanjaya. Serta ada juga demo tentang bagaimana cara berkendara yang baik dan benar saat kita naik motor dijalan. Para peserta terlihat sangat antusias selama kegiatan, dan kita sertakan juga dengan adanya promo-promo motor Honda terbaru, Promo service, dan juga hadiah menarik bagi peserta yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar.

Semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi dan sharing ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mengutamakan selamat saat naik motor dan tidak lupa juga untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket disetiap perjalanan supaya kita menjadi lebih aman dan angka kecelakaan sepeda motor juga bisa berkurang, khususnya di Kota Jambi kita yang tercinta ini.

RELATED
NEWS