NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Jul 2022 09:48 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Honda Bikers Camp 2022 kembali digelar oleh PT Menara Agung selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Sumatera Barat. Sekitar 50 anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat turut serta  meramaikan gelaran Honda Bikers Adveture Camp yang bertujuan untuk ajang silaturahmi keakraban para member dan komunitas Honda di Sumatera Barat.

Mengusung tema “Adventure”,  Kegiatan  ini digelar di Sungai Pisang, Bungus Teluk Kabung, Kota Padang. Dengan dikemas secara menarik, acara Bikers Camp ini dimulai dengan touring serta mencoba ketangguhan CB150X menuju lokasi kemping. Selain itu  peserta lainnya  juga berkesempatan untuk melakukan test ride CB150X dilokasi. Kemudian di lanjutkan dengan mengikuti serangkaian acara outbond dengan games-games yang menarik untuk mempererat kekompakan sesama bikers.

“Kegiatan ini merupakan wadah silaturrahmi para bikers dan komunitas untuk berbagi pengalaman sekaligus berbagi kesempatan untuk bisa mengeksplorasi dan merasakan ketangguhan CB150X”, ujar Yohanes Budiyanto Marketing Manager PT. Menara Agung.

Ditambahkan Yohanes, Setelah terakhir kali di 2019 kegiatan ini dilakukan, Honda Bikers Adventure Camp digelar dengan berbagai acara menarik yang telah kami persiapkan dan pastinya masih dengan menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari sharing mengenai bagaimana komunitas menjalani kepengurusan hingga membangun relasi dengan komunitas lainnya dan tentunya juga mempererat jalinan silaturrahmi  antara komunitas dengan Main Dealer.

“Kami sangat menantikan kegiatan Honda Bikers Camp tahun ini setelah terakhir kali diadakan di tahun 2019 akibat pandemi Covid-19. Kekompakan sesama anggota komunitas inilah yang kami inginkan. Dengan diadakannya kegiatan ini semakin mempererat hubungan baik sesama anggota,” tutup Yevan satu dari puluhan komunitas peserta Honda Bikers Advanture Camp 2022.

RELATED
NEWS