NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Jan 2024 12:45 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PT Menara Agung selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Sumatera Barat, sangat konsern dalam memberikan kontribusinya untuk mengurangi angka kecelakaan sepeda motor. Hal ini terlihat dari aksi edukasi safety riding yang dilakukan secara rutin setiap bulan diberbagai SLTA yang tersebar di wilayah tersebut. Terakhir #Cari_Aman saat berkendara sukses dikampanyekan lewat edukasi safety riding di SMKN 1 Sumatera Barat.

Instruktur Safety Riding PT Menara Agung Riandy Monru mengatakan, tingginya angka kecelakaan sepeda motor yang didominasi oleh pelajar menjadi alasan utama kami untuk semakin gencar mengkampanyekan pentingnya #Cari_Aman saat berkendara. Dengan semangat sinergi membangun negeri, pihaknya selalu konsisten setiap bulan untuk melakukan edukasi safety riding ke SLTA yang tersebar di wilayah Sumatera Barat.

Edukasi Safety Riding ini mengajarkan tentang teori cara berkendara yang benar, para peserta yang ikut bergabung di kegiatan ini dibimbing melalui pengetahuan seputar materi yang disampaikan oleh instruktur safety riding PT Menara Agung. Tidak hanya pemaparan materi saja, Instruktur safety riding juga memberikan praktik berkendara dihadapan peserta sosialisasi.

“Tujuan kami menyelenggarakan kampanye #Cari_Aman saat berkendara lewat edukasi safety riding ini adalah untuk menumbuhkan kesedaran para pelajar bahwasanya mengutamakan keselamatan itu penting. Harapanya peserta yang sudah mendapatkan edukasi ini bisa menjadi Agent of Change dengan menularkan kebiasaan positif berkendara dengan benar kepada teman-temannya maupun keluarganya.” Tutup Riandy.

RELATED
NEWS