NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Mar 2024 13:46 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Hadrinya seluruh perwakilan Komunitas Honda yang berada di Sumatera Barat pada saat gelaran Regional Public Launching yang bertajuk “Fashion Meet Up Honda Stylo 160” menandakan tingginya peminat masyarakat terhadap New Honda Stylo 160. Kegiatan ini diselenggarakan di grand mall Basko oleh PT Menara Agung selaku Main Dealer dan Spare Parts sepeda motor Honda untuk wilayah Sumbar.

Kegiatan diawali dengan kumpul di salah satu caffe shop di kota Padang dengan agenda sharing product knowladge New Honda Stylo 160. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan city roling menuju lokasi Regional Public Launching di grand mall Basko.

Sesampainya di lokasi, para bikers terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan, termasuk test ride New Honda Stylo 160 dan berpartisipasi dalam acara Regional Public Launching. Mereka dapat langsung merasakan dan menikmati fitur-fitur unggulan dari New Honda Stylo 160.

“New Honda Stylo 160 hadir sebagai mitra terbaik bagi para pecinta fashion, tidak hanya dari segi tampilan, tetapi juga dari segi performa dan fitur-fiturnya. Dengan mesin 160 cc yang bertenaga dan fitur-fitur futuristik yang sudah berbasis digital, motor ini unggul dari segala aspek. Dilengkapi dengan penerangan full LED, menjadikan motor ini semakin elegan,” Kata Indra selaku Ketua Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB).

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto menjelaskan Secara keseluruhan tampilan, New Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa modern klasik retro. Hadir dengan mesin yang lebih besar dari skutik sejenisnya yakni 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm. Selain itu, model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5L yang mampu mendukung kenyamanan pengendara dalam berkendara.

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp 29.510.000 ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 26.785.000, tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.

“Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km,” Tutup Yohanes

RELATED
NEWS