NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Jun 2016 13:50 - Honda Community

Para pecinta Honda CB150R Streetfire khususnya yang tergabung dalam Paguyuban Honda Streetfire Jawa Barat (PHSFJB), akhir pekan kemarin tepatnya 28-29 Mei 2016, menggelar kegiatan “All New Honda CB150R StreetFire Wisata Bahari – Sang Penakluk” di Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Touring kali ini diikuti kurang lebih 200 orang yang berasal dari 22 club Honda CB150R StreetFire. Kegiatan ini mendapat dukungan langsung dari PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku main dealer Honda di Jawa Barat, yang bekerjasama juga dengan PT Astra Honda Motor (AHM).

“Selain diajak merasakan ketangguhan dan memperkenalkan Honda CB150R StreetFire kepada masyarakat. Acara All New Honda CB150R StreetFire Wisata Bahari sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi, persaudaraan, dan saling berbagi dalam berbagai hal, terutama seputar Honda CB150R StreetFire,” ujar Aris Djatmiko, Public Relation DAM.

Touring kali ini juga tentunya sebagai pembuktian ketangguhan dari All New Honda CB150R StreetFire. Selain touring, PHSFJB juga melakukan aksi simpatik dengan kegiatan pungut sampah di kawasan wisata Pantai Pangandaran.

RELATED
NEWS